Ingin Punya Kendaraan Listrik, Yuk Datang ke Selis Cilegon

100
Karyawan Selis Cilegon Saat menunjukan Produk di Selis Cilegon Rabu 4/8. Foto: Fauzul Imam / Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBATENT.COM – Mempunyai kendaraan yang ramah lingkungan merupakan impian sebagian orang. Tak terkecuali masyarakat Kota Cilegon. Untuk mempermudah pembelian kendaraan tersebut. Kini telah hadir Selis Cilegon yang menyual berbagai jenis kendaraan ramah lingkungan.

Lina Khoirunnisa Admin Officer Selis Cilegon mengatakan bahwa saat ini Selis menjual kebutuhan kendaraan elektronik (listrik) hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk Cilegon.
Untuk alamatnya sendiri yakni di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa (Sebrang makam ngabei) Jombang Cilegon.

“Iyah Selis membantu masa depan Indonesia menuju kendaraan bebas bahan bakar dan menjaga lingkungan dengan menghadirkan kendaraan elektronik (listrik) yang dijual dengan harga ramah dikantong juga” ucap Lina saat ditemui Ekbisbanten.com Rabu (4/8).

Untuk jenis kendaraan sendiri yang dijual di Selis Cilegon diantaranya jenis sepeda seperti jenis SOI, murai, mandalika, dan roadmaster. Sedangkan jenis motor seperti E Max, agats, eagle prix dan new balis (roda tiga). Sedangkan untuk kekuatan batre sendiri untuk jenis sepeda bisa menempuh jarah 45 kilometer (KM) dengan kondisi batre full sedangkan untuk jenis motor sendiri bisa menempuh sekitar 50 KM lebih dalam kondisi batre full.

Harga yang ditawarkan sendiri berfariasi tergantung dari jenis yang diinginkan untuk jenis sepeda sendiri dimulai dari harga Rp 4 jutaan dan motor dimulai dengan harga Rp 11 jutaan.

“Iyah untuk harga sendiri fariatif ya tergantung dari jenis nya sepada atau motor ditambah kita saat ini sedang ada diskon 10 sampai 20 persen untuk sistem pree order (PO)” untuk semua jenis. Cetus Lina.

Selain itu Selis Cilegon juga menjual kebutuhan spearpart kendaran listrik dan layanan servis, untuk layanan servis sendiri konsumen tidak perlu untuk repot-report membawa ke Selis Cilegon cukup dengan kontak telpon nanti petugas yang akan datang ke lokasi konsumen.

Untuk informasi seputar Selis cilegon bisa mengakses media sosial seperti Instagram dengan nama @selis.cilegon Facebook Selis Cilegon dan kontak wahatsapp 081281699791. (Fauzul/Ocit)