Indosat Ooredoo Bantu Penyintas Banjir di Sejumlah Wilayah

22
PEDULI: Pegawai Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan kepada warga penyintas bencana banjir di Kp. Pulo-Jakarta, Rabu (10/2) kemarin. (FOTO: ISTIMEWA)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Indosat Ooredoo turut hadir menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Indonesia dengan mengoperasikan Mobil Klinik. Adapun sejumlah titik bencana banjir yang disambangi yakni Semarang, Karawang, Pekalongan, Indramayu, dan juga Jakarta

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha mengatakan, sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, Indosat Ooredoo langsung menyiagakan Mobil Klinik untuk dapat segera membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.

“”Karena ini Wmwujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia melalui layanan kesehatan gratis dan bantuan kebutuhan sehari-hari, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” kata Vikram Sinha dalam keterangan tertulis yang diterima Ekbisbantencom, Kamis (12/2).

Sejak 2007, Mobil Klinik Indosat Ooredoo telah membantu meningkatkan Kesehatan masyarakat Indonesia termasuk melewati masa sulit pascabencana sebagaimana yang baru-baru ini terjadi seperti gempa di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, erupsi Gunung Semeru dan Merapi.

“Untuk masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia saat ini, Mobil Klinik juga beroperasi memberikan bantuan kesehatan gratis serta membagikan makanan siap santap dan kebutuhan telekomunikasi di beberapa titik pengungsian,” katanya.

Sepanjang tahun 2020 lalu, Indosat Ooredoo telah memberikan bantuan kepada 18.979 warga yang terdampak bencana di seluruh Indonesia.