Indomart Salurkan 250.000 Boks Masker dan Bilik Disinfektan ke Pemkot Serang

79
Foto: Humas Pemkot Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Indomarco Prismatama (Indomart) menyalurkan bantuan ribuan alat pelindung diri (APD) dan alat keaehatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dalam upaya penangggulangan pencegahan Covid-19.

Bantuan berupa 250.000 boks masker, bilik disinfektan, wastafel portable dan termogan pengukur suhu badan

Bantuan diberikan langsung Branch Manager PT Indomart Cabang Serang Angga Wicaksono kepada Wali Kota Serang Syafrudin, di Kantor Pemkot Serang, Kota Serang Baru (KSB), Rabu (12/5).

Branch Manager Indomart Cabang Serang, Angga Wicaksono mengatakan, kegiatan penyaluran ini diberikan secara serempak di Indonesia.

“Secara nasional kita berikan bantuan ini untuk membantu pemerintah yang tengah melawan pandemi Covid-19 dan salah satunya diberikan kepada Pemkot Serang ini,” ujar Angga Wicaksono.

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya dan bisa membasmi pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan APD dan alkes lainnya. Kata dia, saat ini bantuan seperti masker dan lainnya ini sangat dibutuhkan dimassa pandemi ini.

“Alhamdulilah saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Indomart yang sudah memeberikan bantuan ini. InsyaAllah sangat bermanfaat,” ucap Syafrudin. (Yohana)