Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

IMI Kota Tangerang Gelar Parade Otomotif Merah Putih Meriahkan HUT RI ke-78

Muhamad Yuswan

| 20 Agustus 2023

| 20:05 WIB

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang mengadakan Parade Otomotif Merah Putih dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78. (Foto: Humas Kota Tangerang)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang mengadakan Parade Otomotif Merah Putih dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78.

Acara Parade Otomotif Merah Putih IMI Kota Tangerang ini dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Sabtu (19/08/23).

Berbagai jenis mobil dan motor berwarna merah dan putih meramaikan acara Acara Parade Otomotif Merah Putih IMI Kota Tangerang.

BACA: DKP Kota Tangerang Bagikan 1 Ton Bibit Padi Gratis ke Kelompok Tani

“Hari ini Parade Otomotif Merah Putih dilaksanakan menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia. Untuk klub atau komunitas otomotif yang hadir pun didominasi untuk yang berwarna merah dan juga putih. Tetapi, kami terbuka untuk semua klub atau komunitas untuk bergabung hadir di sini,” ungkap Ketua IMI Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan dikutip Ekbisbanten.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Ia melanjutkan, dalam kesempatan Acara Parade Otomotif Merah Putih IMI Kota Tangerang ini juga para penggiat otomotif diimbau untuk rutin melakukan pengecekan emisi kendaraannya.

Sebab, kendaraan yang tidak lolos uji emisi tersebut yang menjadi salah satu penyebab buruknya kualitas udara.

BACA: Pemkab Tangerang Buka Gerai Pelayanan Publik di Mal Ciputra Tangerang, Tersedia Layanan Catatan Sipil hingga BPJS Kesehatan

“Hari ini juga kami bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang untuk mengadakan uji emisi gratis. Jadi, kami mengimbau kepada seluruh penggiat otomotif khususnya roda empat dan juga seluruh masyarakat Kota Tangerang secara umum untuk melakukan cek emisi kendaraannya,” lanjutnya.

Salah seorang peserta yang hadir, Iskandar, dari Red Car Community Indonesia mengatakan acara Parade Otomotif Merah Putih ini sangat meriah.

Berbagai jenis mobil dan motor turut meramaikan parade ini. Ia berharap, acara seperti ini dapat merangkul lebih banyak komunitas lagi.

“Acaranya seru banget banyak mobil-mobil dari klub-klub lain. Ada komunitas motor juga. Mungkin ke depan lebih banyak merangkul komunitas lagi dan lebih sering juga buat acara seperti ini,” katanya. (Rls/Red)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top