Imel Laundry Cilegon Diskon 20 Persen Untuk Driver Ojek Online

57
Owner Imel Laundry Abdila Alfaruki saat melayani driver ojek online menitipkan pakaian di tempat usaha miliknya, Sabtu (24/7). (Fauzul Imam /Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Imel Laundry yang beralamat di Jalan Piranha Nomor 11, RT/RW 15/05, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon menawarkan diskon 20 persen.

Promo bagi para driver atau pengemudi ojek online ini bisa didapatkan dengan minimal lima kilogram setiap transaksinya.

Owner Imel Laundry Abdila Alfaruki mengatakan, promo ini berlaku sejak mulai pandemi sampai waktu yang belum ditentukan.

“Iyah promo ini kita berikan kepada driver atau pengemudi ojek online, sebesar 20 persen hal itu dilakukan karena selain untuk menarik pelanggan ini juga bagian dari kita untuk support ojek online” ucap Abdila kepada Ekbisbanten.com Sabtu (24/07).

Harga jasa mencuci pakaian sekaligus setrika di Imel laundry dibanderol Rp 5 ribu per kilogram (Kg) untuk waktu pengerjaan dua hari. Sedangkan untuk pengerjaan satu hari dibanderol RpRp 10 ribu perk Kg.

Selain menerima jasa mencuci, Imel Laundry juga melayani jasa setrika dengan harga terjangkau Rp 4 ribu untuk satu kilogram.

Lebih lanjut Abdila menambahkan, di tengah pandemi ini pihaknya melayani antar jemput orderan di rumah pelanggan maupun sistem cash on delivery (COD).

“Iyah kita mempermudah pelanggan saat pandemi ini. Selain bisa menggunakan ojek online kita juga adakan sistem antar jemput pakaian yang ingin di laundry di kita” tutur Abdila.

Salah satu pengemudi ojek online Madrais mengungkapkan rasa terimakasih kepada Imel laundry yang telah memberikan diskon dan peduli kepada ojek online.

“Saya merasa terbantu dengan program ini apalagi keluarga saya jauh di Mancak sana, dengan adanya ini saya tidak kebingunan lagi untuk mencuci pakaian” pungkas Madrais.

Untuk memudahkan konsumen bisa mengakses kontak whatsapp dari Imel Laundry 081210097098. (Mg Fauzul).