IKPP Serang Bantu Korban Banjir di Wilayah Kabupaten Serang

25
Humas IKPP Serang saat memberikan bantuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Serang

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Hujan seharian yang melanda di provinsi Banten pada Selasa 1 Maret 2022, mengakibatkan beberapa wilayah di Kota dan Kabupaten Serang terendam Banjir.

Bantuan banyak berdatangan mulai dari pemerintah, pengusaha, komunitas maupun para relawan.

Tak ketinggalan PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Serang juga memberikan bantuan berupa 10.000 mie instan.

Bantuan diserahkan kepada Pemda Kabupaten Serang yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Dinas Sosial.

BACA JUGA : Fraksi Gerindra DPRD Banten Sumbang Bantuan Logistik dan Uang Tunai untuk Korban Banjir

“Kami berikan bantuan mie instan sebanyak 10.000 bungkus. Bantuan ini bersifat tanggap darurat untuk yang sedang membutuhkan. Kita serahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Serang,” ujar Humas IKPP Serang, Dani Kusumah, saat dihubungi pesan WhatsApp, Kamis (3/3/2022).

Dani mengaku, pihaknya memberikan bantuan di fokuskan di wilayah Kabupaten Serang, dimana ada beberapa kecamatan yang terdampak banjir juga.

“Karena perusahaan kita di Kabupaten Serang, serta wilayah Kabupaten Serang juga banyak yang terdampak banjir tetapi tidak mendapatkan perhatian secara umum,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan korban banjir terutama yang sedang mengungsi.

“Semoga dapat membantu korban yang sedang mengungsi dan kesulitan. Kedepan kita masih menunggu data faktual dan arahan dari Pemda Kabupaten Serang untuk pemulihan dampak banjir,” tutupnya.***