Ikadiksi Untirta Munculkan Bakat dan Prestasi Mahasiswa Bidikmisi

232
Penampilan Peserta Ikadiksi Mencari Bakat, Rabu (22/01) foto : ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Ikadiksi (Ikatan Mahasiswa Bidikmisi) Untirta melalui kegiatan Ikadiksi Mencari Bakat (IMB) mengajak seluruh mahasiswa bidikmisi untirta untuk menampilkan beragam bakat yang mereka miliki. Acara ini dilaksanakan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (untirta), Rabu (22/1).

Ketua Ikadiksi Untirta Arifian Ade Fitra mengatakan, IMB adalah salah satu rangkaian dari acara Milad dan Prestasi Ikadiksi, dimana acara ini menjadi fasilitas bagi mahasiswa bidikmisi untirta untuk menujukan bakat-bakat yang mereka miliki.

Selain dari prestasi akademik banyak mahasiswa bidikmisi yang berprestasi dalam hal kesenian dan budaya, katanya

“Tidak hanya prestasi dibidang akademik, mereka pun memiliki prestasi dibidang lain, mahasiswa bidikmisi juga banyak yang memiliki bakat dibidang kesenian, ” ujar fitra kepada Ekbisbanten.com.

Fitra menjelaskan, acara ini juga bagian dari program Ikadiksi untuk memfasilitasi mahasiswa bidikmisi untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan prestasi mahasiswa bidikmisi di Untirta.

“Pemenang IMB juga akan kami tampilkan nanti di acara puncak Milad dan Prestasi dengan harapan bisa memotivasi teman-teman bidikmisi yang lain,” katanya.

Tidak hanya Ikadiksi Mencari Bakat kami juga mengadakan lomba-lomba lain seperti lomba Futsal, Desain Poster, Debat, dan lain-lain, lanjut fitra

“harapannya IMB dan lomba-lomba dalam acara Milad dan Prestasi ditahun depan bisa menjaring peserta yang lebih luas, tidak hanya mahasiswa untirta tapi juga untuk mahasiswa kampus lain,” tutup Fitra (rohman).