IKA Untirta Ucapkan Selamat Atas Kemenagan Helldy-Sanuji di Pilkada Kota Cilegon

253
Foto/istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA Untirta) mengucapkan selamat kepada Paslon momor 4 Helldy Agustian dan Sanuji yang telah berhasil memperoleh suara terbanyak dan sukses menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon serta terpilih menjadi Walikota Kota Cilegon periode 2020-2025.

Ketua Umum IKA Untirta Asep Abdullah Busro mengatakan, hasil perhitungan suara melalui quick count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survey yang kredibel dan independen serta ditayangkan di stasiun tv nasional tersebut sudah cukup merepresentasikan hasil kontestasi Pilkada Kota Cilegon yang dimenangkan oleh Helldy-Sanuji,

“Berdasarkan fakta empiris dari pelaksanaan pilkada sebelumnya hasil antara Quick Count tidak akan jauh berbeda hasilnya dengan hasil perhitungan Real Count KPUD Kota Cilegon,” Kata Asep secara tertulis, Rabu (9/12).

Seluruh Alumni Untirta mendukung saudara Helldy dalam Pilkada, termasuk membantu mengamankan suara dari TPS hingga ditetapkan dalam Rapat Pleno penetapan hasil perhitungan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon.

“Saudara Helldy Agustian adalah alumni kebanggaan Untirta yang pernah menjadi Ketua Umum IKA Untirta dan merupakan putra terbaik daerah Kota Cilegon yang kompeten, profesional, visioner, memiliki network yang luas serta memiliki kemampuan leadership yang mumpuni sudah saatnya memimpin Kota Cilegon, saya yakin dibawah kepemimpinan Helldy sebagai Walikota, Kota Cilegon akan lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Asep.

IKA Untirta juga mengucapkan selamat dan sukses kepada paslon Ratu Tatu Chasanah-Panjdi, Benyamin Davine-pilat dan Paslon Irna Naruliya-Tanto Arban atas kemenangannya pada pilkada di Kabupaten Serang, Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dalam upaya memajukan daerahnya dan mensejahterakan masyarakatnya,” jelas Asep

Masih kata Asep, pihaknya bersyukur dan mengapresiasi masyarakat didaerah pilkada yang tetap berani menggunakan hak pilihnya meskipun ditengah kondisi bahaya Pandemik Covid-19.

“Kami juga mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Supervisi Gubernur Banten dan pengamanan dari pihak Polri khususnya Kapolda Banten dalam pengamanan Pilkada serta rekan-rekan KPUD, Bawaslu berikut jajaran para penyelenggara pilkada yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Pilkada di Banten secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan kondusif,” pungkas Asep. (*/Raden)