Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Iing Janjikan 40 persen APBD untuk Pembangunan Infrastruktur

Rizal Fauzi

| 11 Mei 2024

| 20:05 WIB

Bakal Calon Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi melayani pertanyaan wartawan usai menyampaikan visi misi yang digelar DPC PKB Pandeglang. (FOTO: RIZAL/EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Bakal Calon Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi menjanjikan 40 persen APBD Pandeglang untuk pembangunan.Hal itu diungkapkan Iing saat mengikuti pemaparan visi misi, yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang di Ballroom Hotel Horison Altama, Sabtu (11/05/2024).

“Saya tadi sudah menyampaikan bahwa visi misi saya yang pertama adalah misinya melanjutkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, terutama pembangunan infrastruktur jalan. 40 persen APBD harus kita alokasikan ke infrastruktur,” kata Iing.

Tak hanya pembangunan infrastruktur, Iing juga akan menekankan peningkatan fasilitas pendidikan, kesehatan, pariwisata dan industri.

“Dengan pembangunan yang terfokus dan terintegrasi, Insyaallah kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang akan meningkat,” kata alumni HMI tersebut.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top