Hypermart Serang Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen

48
Hypermart Mall of Serang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Hypermart Mall of Serang (MoS) kembali menawarkan diskon hingga 30 persen untuk transaksi menggunakan ShopeePay.

Divisi Manager Groseries Hypermar MoS Ade Nurcholis mengatakan, promo ini diluncurkan untuk memudahkan konsumen khususnya ibu rumah tangga untuk membeli bahan pokok.

“Jadi belanjanya bisa via online, bisa lewat Blibli.com, Shopee, dan grabmart, lebih hemat dan lebih mudah,” kata Ade kepada ekbisbanten.com, Rabu, (24/2).

Untuk periode bulan ini, Hypermart MoS menghadirkan promo khusus selama tiga hari mulai tanggal 23-25 Februari 2021. Diantaranya untuk pembelian minyak, gula pasir dan beras.

“Minyak goreng cemara ada diskon dari harga Rp27.790 menjadi Rp22.900, hypermart beras 5 kg dari Rp63.990 jadi 54.900 dan gula pasir 1 kilogram dari Rp12.500 jadi Rp10.500,” terang Ade.

Selain itu, kata Adenselama bulan Februari penjualan coklat dan kue mengalami peningkatan penjualan sebanyak 10 persen.

“Karena ada momen valentine jadi penjualannya naik,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan menjelang bulan ramadhan, Hypermart MoS sudah memastikan stok kebutuhan saat puasa sudah tersedia.

“Kami sudah sediakan lengkap, mulai dari wafer, sirup, bahan pokok, ditambah lagi hari ini akan ada kiriman sirup marjan,” katanya.

Pihaknya juga mengajak, kepada masyarakat Serang dan sekitarnya untuk berbebanja melalui aplikasi online atau website Hypermart.co.id.

“Selain menjaga protokol kesehatan belanja lewat aplikasi tetntunya lebih mudah dan banyak diskon menarik setiap periode tertentu,” tutup Ade.(Raden)