Hypermart Serang Buka Layanan Home Delivery via Whatsapp

726
PELAYANAN: Hypermart Mall of Serang tetap buka ditengaj wabah virus korona, salahsatunya melalui layanan whastApp. (Raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pusat perbelanjaan modern Hypermart Mall of Serang (MoS) tetap membuka layanan operasional guna memenuhi kebutuhan pokok konsumen yang terdampak wabah virus korona (Covid-19), Senin (6/4).

Divisi Manager Oprasional Hypermat MoS, Ade Nurcholis mengungkapkan, pembukaan kayanan operasional ini berdasarkan izin dari pemerintah daerah dalam hal ini Pemkot Serang.

“Kami tetep buka, karena Hypermat sudah mendapat izin dari Mentri Perindustrian dan Perdagan Indonesia. Walau untuk saat ini jam operasional ada penyesuaian waktu buka dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB,” ujar Ade saat ditemui Ekbisbanten.com di MoS, Senin (6/4).

Ade menjelaskan, kendati jam buka tokonya saat ini terbatas, namun Hypermart tetap memberikan pelayanan online via WhatsApp (WA), bagi masyarakat yang enggan datang ke toko.

“Bagi pembeli yang tidak bisa berbelanja (datang langsung), kami menyediakan layanan WA dengan nomor 0812-89923487, pesanan akan segera kami antar,” ujar Ade.

Ade mencatat, akibat penyebaran wabah korona, pengunjung toko Hypermart mengalami penurunan hampir 50 persen.

“Biasanya kalau weekend bisa sampai 1.200-1.500 pengunjung, namun karena ada virus korona, pengunjung yang datang hanya berkisar 500 konsumen,” imbuhnya.

Sementara itu lanjut Ade, untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, pihak Hypermart juga sudah melakukan berbagai persiapan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

“Beras, gula, sirup serta kebutuhan lain ketika Ramadhan kami sudah sangat siapkan,” katanya.

Ade berharap, dengan kondisi akibat virus korona ini, masyatakat tetap mengikuti aturan pemerintah supaya kondisi kembali normal kembali.

“Semua pihak pasti berharap virus ini segera berakhir, dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa bersama rekan kerja maupun keluarga,” tutup Ade. (Raden)