Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Huawei Berbagi Hewan Kurban di 15 Kota Se Indonesia

| 26 Juni 2023

| 14:02 WIB

Program Huawei I DO Care. (Foto/Huawei)

EKBISBANTEN.COM – Huawei Indonesia sebagai salah satu penyedia infrastruktur dan perangkat pintar teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka, menggelar kegiatan berbagi hewan kurban untuk masyarakat yang tersebar di 15 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Magelang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Makassar, Sorong, dan Fak-Fak.

Aksi kepedulian berbagi hewan kurban bertajuk “Huawei I DO Care” tersebut juga dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang diselenggarakan Huawei Indonesia dengan melibatkan komunitas muslim, kalangan dunia pendidikan, dan ekosistem masyarakat ekonomi syariah beserta dengan para pakarnya.

Selain merupakan representasi dari semangat berkontribusi yang terus berkelanjutan dalam turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, aksi kepedulian dengan mengambil momen istimewa peringatan Idul Adha ini juga menjadi momentum bagi Huawei Indonesia dalam menunjukkan dukungannya terhadap penguatan ekonomi syariah di Indonesia sebagaimana termaktub dalam tema kegiatan yang diusungnya.

Dalam sambutannya, Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan pesan positif terhadap program kepedulian ‘Huawei I DO Care’ yang secara konsisten terus dilakukan oleh Huawei di Indonesia.

“Kementerian Agama menilai kontribusi Huawei sebagai bentuk nyata dari pelaksanaan prinsip Ukhuwah Islamiyah dalam mewujudkan kebaikan bagi sesama. Mari kita jadikan perayaan Idul Adha sebagai momentum menebar kebaikan melalui kolaborasi yang nyata bagi bangsa dan negara,” kata Yaqut

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top