HPN 2022, Ini Pesan Wakil Gubernur Banten Kepada Insan Pers

19
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat menghadiri Hari Pers Nasional yang digelar Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Kamis (10/2/2022).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Insan pers yang ada di Provinsi Banten untuk bisa bersama-sama menggelorakan sisi optimisme dalam menghadapi gelombang ketiga pandemi covid-19 di negara Indonesia.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang digelar Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Gedung Plaza Aspirasi, KP3B, Kota Serang, Kamis (10/2/2022).

Sebab itu, Andika mengajak rekan-rekan pers untuk menularkan dan mensosialisasikan sisi optimisme kepada masyarakat dalam menghadapi gelombang ketiga pandemi.

BACA JUGA : Gubernur WH Buka Pelatihan Penyuluh Anti Korupsi, Ketua KPK: Ini Bukti Komitmen Pemprov Banten

“Sisi optimisme sangat penting sekali untuk ditularkan dan disosialisasikan kepada masyarakat,” ungkap Wakil Gubernur Andika Hazrumy saat sambutan.

Di momen Hari Pers Nasional, Andika berharap agar perayaan HPN 2022 ini dapat dijadikan momentum kebersamaan yang kuat, antara insan pers dengan pemerintah daerah.

“Kami berharap Insan pers untuk dapat sama-sama berkolaborasi mensukseskan pembangunan Provinsi Banten,” harapnya.

Selama ini, kata Andika, Pemerintah Provinsi Banten sudah bekerja keras untuk mensukseskan setiap program kerja dalam pembangunan. Oleh sebab itu, dorongan dari insan pers sangat diperlukan.

“Jadi peran dorongan pers sangat diperlukan untuk pembangunan Provinsi Banten lebih baik lagi,” pungkasnya.***