House of De’sire Beauty Salon dan Spa Jadi Pilihan Istri Walikota Serang

222
Owner House of De'sire Desy Mulyani (Foto :Ekbisbanten/Abdur Rohman)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Merawat kulit wajah, tubuh, dan rambut tak sekedar baik untuk kecantikan, tapi juga punya banyak manfaat bagi kesehatan.

Nah, bagi kamu yang menginginkan hal tersebut, cobalah datang melakukan perawatan kecantikan ke House of De’sire Beauty Salon & Spa, di Jalan Ayip Usman, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Pasalnya di salon ini, kamu akan mendapatkan berbagai jasa perawatan kecantikan secara profesional dan berkualitas. Selain itu, paket harga yang ditawarkannya pun tak bikin kantong bolong.

Owner House of De’sire Desy Mulyani mengatakan, tempat salonnya menawarkan tempat dan pelayanan trapis yang nyaman bagi kaum hawa dengan harga terjangkau.

“Kami ada promo bulan Juni Rp 100 Ribu dapat tiga perawatan dan harga satu perawatan dapat diskon 50 persen bagi member dan diskon 30 persen untuk non member,” kata Desy Mulyani kepada Ekbisbanten saat ditemui di House of De’sire, Rabu (3/6).

Selain itu, De’sire Beauty Salon dan Spa juga menawarkan nuansa khas Banten dengan pelayanan yang mumpuni. Bahkan, istri Walikota Serang sudah menjadi salah satu pelanggan setia De’sire Beauty Salon dan Spa.

“Supaya tamu-tamu merasa lebih nyaman dan relaks saat melakukan perawatan,” katanya.

Owner House of De’sire Desy Mulyani berfoto bersama dengan Ade Jumaiah (Istri Walikota Serang) di House of De’sire, Rabu (3/6). (Foto : House of De’sire for Ekbisbanten)

Kemudian lanjut Desy, agar tidak takut bosan saat menunggu, House of De’sire Cafe & Mini Resto juga menyediakan berbagai kuliner makanan dan minuman sambil menunggu perawatan.

“Tidak hanya perawatan yang nyaman, kami juga menyediakan berbagai makanan dan minuman serba 10 ribu untuk menemani menunggu perawatan,” jelasnya.

Dengan konsep pelayanan tersebut Desy mengaku, banyak pelanggannya meras puas perawatan di House of De’sire. Salah satunya Istri Walikota Serang Ade Jumaiah yang juga sudah jadi member.

“Perawatan nya enak loh, nyaman dan bersih tempatnya, rekomendasi bagi para emak-emak di kota serang,” ujar Ade Jumaiah.

Untuk diketahui, House of De’sire juga punya produk unggulan De’sire Clothing, yaitu kaos khas Banten yang pernah dipamerkan dan dipasarkan ke luar negeri dari Malaysia hingga Rusia. (rohman)