Hotel Swiss-Belexpress Cilegon Diskon 20 Persen Untuk Yang Sudah Vaksin

36
MEGAH: Hotel Swiss Belexpress Cilegon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 99B, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Hotel Swiss-Belexpress Cilegon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 99B, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan diskon hingga 20 persen bagi pemilik kartu vaksin Covid-19. Promo menarik ini berlaku hingga akhir Juli 2021.

Sales Eksekutif Swiss Belexpres Cilegon Putri mengatakan, diskon hingga 20 persen ini ditawarkan dalam rangka meningkatkan tingkat hunian kamar selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp450 ribu per malam.

“Untuk harga kamar saat ini kita mulai dari Rp 450 ribu untuk tipe kamar ekspress room dengan fasilitas kamar yang nyaman. Harga itu sudah termasuk breakfast atau sarapan pagi, fasilitas gym dan swimming pool. Namun untuk swimming pool saat ini belum bisa digunakan mengingat masih PPKM,” kata Putri kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (24/07).

Masih kata Putri, pemberian dikson hingga 20 persen juga berlaku bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi traveloka.

Sementara itu, Supervisor Food dan Beverage Swiss Belexpres Cilegon Akmal Fajar mengatakan, selama pengetatan PPKM darurat, pemesanan makan dan minum di hotelnya tersedia potongan harga.

“Iyah saat ini kita berlakukan potongan harga bagi para tamu yang ingin memesan makan dan minum. Kami juga memberikan diskon 20 persen setelah potongan itu dengan menunjukkan kartu vaksin melalui traveloka” ujar Akmal.

Ia menambahkan, bagi tamu yang bersantap di hotelnya, Swiss – Belexpres menawarkan konsep menu tradisional dan modern.

Sedangkan bagi tamu yang akan menginap, Swiss – Belexpres memiliki total 115 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari tipe exspress room, express super room, express studio room, two bedroom exspress suit. (Mg-Fauzul)