Hotel Lynn Serang Tawarkan Paket Meeting dan Wedding Hemat

133

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Lynn Serang yang berlokasi di Jalan Maulana Yusuf nomor II A, Kota Serang, menawarkan pelbagai paket meeting dan pernikahan (wedding) dengan harga terjangkau.

Sales & Marketing Executive Lynn Serang Mutiara Ulfa Laregina mengatakan, setelah berubah manajemen dari Amaris Hotel pada 1 Juni 2020, pihaknya ingin menawarkan hal berbeda dalam pelayanan.

“Karena letaknya ditengah kota, kami ingin memfasilitasi kebutuhan bisnis masyarakat di Serang, serta kami juga menawarkan paket wedding dengan protokol Covid-19,” kata Ulfa kepada Ekbisbanten.com, Jumat (10/7).

Ia mengatakan, untuk memenuhi permintaan tempat meeting bagi para tamu, Hotelnya menyediakan empat ruang meeting dengan kapasitas hingga 130 orang.

“Untuk harga paket meeting kami buka dari Rp280 ribu sampai Rp450 ribu, dengan ketentuan jam dan jumlah peserta meeting mulai dari 5 jam sampai 12 jam,” sahut Ulfa.
Lebih lanjut, Ulfah menambahkan, Lynn Serang juga membuka restoran khusus untuk jam makan siang bagi yang ingin beristirahat sambil menikmati suasana hotel.

“Menu yang kami tawarkan juga beragam, baik makan berat atau ingin makan ringan, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu per menu,” kata Ulfa.

Hotel bintang dua ini, memiliki 75 kamar dengan type standar room dengan rincian double bedroom 40 kamar, dan twin bedromm 35 kamar. Harga yang ditawarkan yaitu Rp450 ribu nett/malam.

“Pengunjung sudah dapat fasilitas breakfast untuk dua orang, saat ini ada promo Rp420 ribu sampai dengan 31 Juli 2020,” tutup Ulfa. (Raden)