Hotel Jayakarta Anyer Siap Manjakan Wisatawan Dengan Protokol Kesehatan

158
Penerapan protokol kesehatan di Hotel Jayakarta Anyer (Foto : The Jayakarta Anyer)

ANYER, EKBISBANTEN.COM – The Jayakarta Anyer Beach Resort, Boutique Suites and Spa yang berlokasi Jalan Raya Karang Bolong, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang siap melayani tamu-tamu hotel dengan protokol kesehatan Covid-19.

Sales Marketing Manager Jayakarta Anyer Mulyani mengatakan, tujuannya agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu saat berlibur.

“Untuk itu kami mengikuti aturan pemerintah, setiap tamu diwajibkan memakai masker dan cek suhu tubuh, setiap fasilitas kami sterilisasikan, jadi kami menawarkan rekreasi yang nyaman dan aman bagi para tamu,” katanya kepada ekbisbanten di Hotel Jayakarta Anyer, Rabu (29/7).

Yani mengatakan, beberapa area yang disterilkan dengan cairan disinfektan yakni kamar hotel dan restoran. Kemudian, pihak hotel juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman

“Di kamar dan di restoran di sterilisasi sebelum dan sesudah ada yang pakai,” katanya.

Lanjut Yani, Hotel Jayakarta Anyer menawarkan promo cashback hingga 100 ribu dan harga kamat spesial mulai Rp 750 ribu per malam.

“Ada harga spesial setiap pemesanan di weekday mulai Rp 750 ribu per malam. Ini berlaku hingga 31 Agustus 2020,” jelasnya.

Hotel Jayakarta Anyer menawarkan hotel bernuansa keluarga dengan keindahan wisata pantai anyer.

“Tiap malam minggu kita ada paket BBQ di pinggir pantai dan kolam renang Rp 125 ribu per pax. Mulai bulan Juni jumlah pengunjung mulai normal. Bahkan untuk tamu saat weekend selalu penuh pengunjung,” jelasnya. (rohman)