Hotel Jayakarta Anyer Salurkan Kurban untuk Masyarakat Bandulu

11
Penyerahan Hewan Kurban Hotel Jayakarta Anyer kepada masyarakat Desa Bandulu, Jumat (31/7). (Foto : The Jayakarta Anyer for Ekbisbanten)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Jayakarta Anyer yang berlokasi di Jalan Karang Bolong Kilometer 17/135, Anyer menjadikan momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah sebagai sarana berbagi lewat pemberian daging kurban kepada masyarakat Desa Bandulu di sekitar Hotel Jayakarta.

Sales Marketing Manager Hotel Jayakarta Anyer Mulyani mengatakan, di momen Idul Adha tahun ini, Hotel Jayakarta Anyer kembali mengadakan agenda rutin dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyalurkan tiga ekor kambing ke masyarakat Desa Bandulu, Kecamatan Anyer,” kata Yani saat dihubungi lewat pesan singkat whastapp oleh ekbisbanten.com, Jumat (31/7).

Pihaknya berharap, Hotel Jayakarta Anyer bisa terus hadir di masyarakat serta bisa terus memberikan kontribusi kebaikan salah satunya ketika Hari Raya Idul Adha di tahun yang aka datang.

“Agenda berkurban ini, bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Nya. Selain itu kita bisa berbagi, juga meneladani ketakwaan Nabi Ibrahim,” tutupnya. (rohman)