Hotel Horison Ratu Serang, Tawarkan Promo Makanan dan Minuman

19
Food and Bevarage Manager Hotel Horison Ratu Serang, Dede Sumantri. Kamis (6/1/2022).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Tahun 2022 banyak hotel yang mulai menawarkan beragam pilihan promo untuk para tamu serta wisatawan. Salah satunya adalah Hotel Horison Ratu Serang.

Terhitung sejak bulan Januari hingga Maret 2022, Hotel Horison Ratu Serang menghadirkan promo menarik yaitu makanan dan minuman.

“Di bulan Januari hingga Maret 2022 kita ada promo makanan, yaitu Tengkleng. Makanan Tengkleng adalah makanan berbahan dasar daging kambing,” ujar Food and Bevarage Manager Hotel Horison Ratu Serang, Dede Sumantri, saat ditemui, Kamis (6/1/2022).

Dede mengatakan, alasannya, dirinya memilih daging kambing karena pada umumnya melihat masyarakat Banten banyak sekali menyukai menu olahan daging kambing. Oleh karena itu, Hotel Horison Ratu serang mencoba menambah keanekaragaman menu olahan daging kambing dengan memperkenalkan menu Tengkleng.

BACA JUGA : Harga Jual Mobil Bekas Tinggi, Pemilik Showrom : Untung Tipis Paling Bagus 5 Persen

Dede menambahkan, Tengkleng adalah salah satu jenis olahan daging kambing khas jawa tengah dengan aroma rempah yang khas serta menyegarkan dengan sensasi menyeruput sumsum serta daging diantara tulang tulang nya.

“Bagi yang suka dengan rasa pedas cukup memotong cabai yang memang disajikan sebgai pelengkap pada menu tengkleng. Dengan rasa yang menyegarkan dan tidak manis selayaknya menu jawa tengah, tengkleng akan mudah diterima oleh masyarakat banten,” terangnya.

Kemudian menu tengkleng tersebut, terasa sangat lengkap apabila disajikan dengan minuman Minty Red Cucumbar.

“Minumam ini perpaduan antara Jus mentimun serta strawberry yang dibuat sedemikian rupa sebagai menu mocktail dan bisa disajikan sebagai penetralisir dari Menu tengkleng,”

Selain itu, ada juga makanan lainnya sebagai menu penutup, yaitu Banana Coklat Cake. “Makanan ini mengangkat buah local berbahan dasar pisang dipadukan dengan coklat yang tak kalah lezatnya,” tutupnya.***