Hotel Horison Forbis Hadirkan Menu Baru

228

CILEGON – Hotel Horison Forbis Cilegon mempersembahkan promo menarik di awal bulan juli bagi pencinta kuliner dan tamu hotel. Salah satunya dengan menawarkan Food and Beverages Promosion berupa menu makan siang dengan harga terjangkau.

Desaig Grafis dan Marcom Hotel Horison Forbis Cilegon, Defit Aji Sunanto, mengatakan menu baru dan spesial pada bulan Juli ini berupa “Grilled Shrimp And Squid Served with Vegetable Mashed Potato And Crushed Tomato Sauce”.

“Menu baru yang kami sajikan ini akan menarik minat para pecinta kuliner dan para tamu hotel karena menu ini hanya ada di Hotel Horison Forbis Cilegon,” kata Defit, Minggu (7/7).

Dia mengatakan Grilled Shrimp And Squid Served with Vegetable Mashed Potato And Crushed Tomato Sauce ini hasil olahan udang dan cumi bakar yang di sajikan dengan kentang tumbuk dan sayur-sayuran. Sehingga memiliki cita rasa yang istimewa saat dilidah.

Kata Defit, tamu hotel dan pencinta kuliner juga dapat menambahkan sambal atau meminta Chef untuk memberikan racikan yang pedas tanpa menghilangkan rasa aslinya. Menurutnya, menu ini sengaja dihadirkan bagi tamu hotel yang menginginkan makanan lezat nan murah meriah.

Grilled Shrimp And Squid Served with Vegetable Mashed Potato And Crushed Tomato Sauce

“Menu baru ini dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya Rl180 ribu, para tamu dan para pencinta kuliner sudah dapat menikmati menu baru kita ini,” kata Defit.

Lanjut Defit menu baru ini akan lebih nikmat jika disandingkan dengan minuman “Le’comugras”, yang diracik
menggunakan Lemon, Serai dan sedikit Soda untuk menambah sensasi pada minuman.

“Selain menikmati rasa soda juga memiliki sensasi rempah,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya menu baru ini dapat memanjakan para pencinta kuliner khususnya para tamu hotel, sekaligus menambah variasi menu agar tamu hotel tidak bosan dengan menu yang sudah ada, kata Defit. (AFA)