Hotel Horison Ajak Warga Pandeglang Senam Sehat

133
Foto/Hotel Horison Altama Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Altama Pandeglang yang berlokasi di Jalan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, mengajak warga Pandeglang untuk menjagak warga pandeglang untuk sama-sama menjaga imun tubuh dikala pandemi melalui Kegiatan Senam Sehat yang di area Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang, Minggu (29/11).

General Manager Horison Altama Pandeglang Alvino Pharros mengatakan, kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB pagi, dan mendatangkan antusias yang luar biasa dari warga Pandeglang. Lebih dari 300 orang sudah memenuhi area lapangan sejak pagi hari.

“Terlaksananya Kegiatan ini sudah seha rusnya menjadi kewajiban kami selaku corporate yang ada di kota Pandeglang. Sekaligus sebagaii CSR (Corporate Social Responsibilty) dari Hotel Horison Altama Pandeglang, kami juga turut membagikan sarapan gratis kepada siapapun yang hadir hari ini,” ujar Alvino Pharros.

Alvino menuturkan, kegiatan yang sudah berlangsung secara rutin setiap minggunya ini sekarang dikemas secara berbeda oleh Horison Altama Pandeglang.

“Menggaet kolaborasi dengan Istruktur senam atau yang lebih dikenal dengan Tim senam alun-alun untuk meramaikan acara, beberapa pemangku bisnis terkait juga ikut terlibat memeriahkan jalannya acara,” imbuhnya.

Marketing Communication Horison Altama Pandeglang Mardiana Dwiliarossa mengatakan, ajakan untuk tetap menjaga imun tubuh disaat Pandemi ini juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan. Setiap warga yang mengikuti kegiatan pun diarahkan untuk tetap mengecek suhu tubuh sebelum memasuki area Lapangan, menggunakan handsanitizer serta mengenakan masker selama acara berlangsung.

“Demi memberikan semangat untuk warga Pandeglang, kami pun bekerja sama dengan Tupperware, Telkomsel, Toyota Auto Finance (TAF), Joe’s sBrother, Sosro dan Twin Photo untuk memberikan Doorprize untuk acara,” kata Dwi.

Adapun untuk menyambut bulan Desember ini, Horison Altama Pandeglang juga memperkenalkan Promo Wedding Package untuk Free Honeymoon dikota Bandung atau Yogyakarta.

“Selain itu, diakhir tahun 2020 ini akan ada acara perayaan tahun baru dengan mengusung tema “Festival Kampung Nelayan”, hanya dengan Rp.888.888,-/nett akan mendapatkan fasilitas menginap, breakfast untuk 2 orang, dan Dinner tahun baru untuk 2 orang dewasa serta 1 orang anak. Untuk informasi selanjutnya bisa langsung cek informasi di Instagram @horisonaltamapandeglang,” pungkas Dwi. (*/Raden)