Hotel di Anyer Ini Tawarkan Kelas Memasak Pada Momen Liburan, Yuk Ikutan Bund!

45
Dok/ Aston Anyer Beach Hotel

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Aston Anyer Beach Hotel meluncurkan paket Coocking Class for Children selama periode libur sekolah berlangsung.

Marketing Communication Aston Anyer Beach Hotel Ega Chandra Firdiansyah mengatakan, paket tersebut diharapkan mampu memberikan kegiatan positif bagi keluarga yang berlibur ke Hotel Aston.

“Program ini kami buat sebagai aktifitas tambahan untuk tamu dengan keluarga dan dalam rangka menyambut periode liburan sekolah,” kata Ega saat dihubungi Ekbisbanten.com, Minggu (18/7).

Lanjut Ega, bagi pengunjung yang tidak menginap, Aston Anyer menawarkan paket kelas memasak tersebut dengan harga Rp78 ribu per orang, anak-anak akan mendapatkan pengalaman membuat pizza mulai dari proses pengadonan, pemilihan topping sesuai dengan selera hingga memperlihatkan proses pemanggangan pizza.

“Setelah kegiatan cooking class ini selesai setiap anak dapat menikmati pizza hasil kreatifitasnya masing masing dengan orang tua atau dengan keluarga,” imbuhnya.

Saat agenda berlangsung, para peserta akan didampingi chef yang membantu dalam kegiatan cooking class ini.

“Agenda dilaksanakan di area kolam renang pukul 16.00-17.00 WIB. Kemudian ada agenda lain juamga seperti membagikan kue gratis saat sore hari untuk anak-anak dan tamu,” paparnya.

Saat ini kata Ega peserta yang dapat mengikuti agenda tersebut dibatasi, meskipun masih berlaku untuk semua tamu yang tidak menetap. Hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian juga dengan arahan untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Saat ini ASTON Anyer Beach Hotel beroperasi seperti biasanya dangan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah setempat. Seluruh staff kami juga telah divaksinasi untuk menjamin keamanan tamu saat berkunjung ke hotel kami,” tutup Ega. (Raden)