Hotel Aston Boutique Cilegon Resmi Beroperasi

517
Foto : Rohman/Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Aston Cilegon Boutique Hotel di Kota Cilegen resmi beroperasi. Hotel yang terletak di Jalan KH. Wasyid Nomor 35A, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang ini menawarkan pemesanan kamar pada 14 September 2020 dengan harga terjangkau.

Marketing Communication Aston Cilegon Boutique Hotel Kiki Maseo mengatakan, hotel bintang empat di bawah brand operator hotel Archipelago International menawarkan promo menginap mulai dari Rp600 per malam.

“Harga normalnya Rp800 ribu. Promo ini berlaku sampai akhir tahun 2020,” ujar Kiki Maseo kepada Ekbisbanten.com, Selasa (29/9).

Ia mengatakan, Hotel Aston Cilegon menyedikan 103 kamar. Namun, karena di masa pandemi kata Kiki, kamar hotel yang dibuka hanya 23 kamar.

“Hal ini karena hotel masih dalam proses pembangunan, dan diperkirakan rampung bulan Oktober mendatang. Walaupun sedang dalam pembangunan tidak akan mengurangi layanan hotel terhadap pengunjung,” jelas Kiki.

Kiki melanjutkan, untuk memanjakan tamu menginap, Hotel Aston Cilegon sudah menggunakan teknologi terbaru yakni sistem IoT (Internet of Things). Sistem ini memungkinkan para tamu melakukan pemesanan pelayanan hotel melalui tab atau gadget, sehinga segala kebutuhan tamu dapat di pesan secara digital.

“Dikamar hotel kita sediakan tab sebagai media memesan pelayanan kamar. Dengan sistem yang sudah digital menjadi kelebihan Aston Cilegon Boutique Hotel,” ujarnya.

Tak hanya itu, hotel ini jug dilengkapi kolam renang modern, pemandian air hangat berkonsep Jepang, dan meeting room berkapasitas 500 orang.

“Kita juga punya enam jenis type kamar yaitu 6 tipe kamar yaitu, Studio, Studio Style, Studio Plus, Suite Room dan Suite Ofuro, disana sudah ada fasilitas kamar lengkap baik itu IoT maupun smart TV di dalam kamar,” pungkas Kiki. (Raden)