Horison Ultima Ratu Serang Himpun 48 Kantong Darah

46

Serang, Ekbisbanten.com – Hotel Horison Ultima Ratu Serang yang berlamat di Jl. K.H. Abdul Hadi No.66, Cipare, bersama Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan rutin donor darah, Rabu (23/10).

General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Aditya Maulana menyampaikan, kegiatan rutin donor darah selama 3 bulan sekali merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Horison Ratu Serang terhadap masyarakat Serang.

“Dalam kegiatan rutin ini, kami ingin ada anggapan baik dari masyarakat serang, bahwa hotel Horison tidak sepenuhnya untuk agenda bisnis saja,” kata Aditya kepada Ekbisbanten.com.

Pihaknya menargetkan sebanyak 60 kantong dalam setiap kegiatan donor darah, “Kita coba targetkan sebanyak 60 kantung darah, cuman ini merupakan kesukarelaan jadi berapapun banyak kantong darah yang di dapatkan akan kami berikan ke PMI,” lanjut Aditya.

Hari ini, Rabu (23/10/19) Hotel Horison Ultima Serang yang tergabung dalam Horison Group mengumpulkan sebanyak 48 kantong darah dari pendonor. Horison juga mengajak kepada seluruh masyarakat Serang yang hendak mendorokan darahnya.

“Semoga agenda rutin donor darah ini semakin banyak kantong darah yang terkumpul, serta masyarakat serang lebih banyak lagi melihat dan datang untuk berdonor darah di Hotel Horison,” tutup Aditya.