Horison Ultima Ratu Serang Gelar Donor Darah

109

Serang, Ekisbanten.com – Hotel Horison Ultima Ratu Serang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang menyelenggarakan kegiatan aksi sosial donor darah, di lantai dua Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Rabu (24/7).

General Manager Horison Ultima Ratu Serang Aditya Maulana mengatakan, kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

“Kita menggelar kegiatan donor darah ini secara rutin setiap tiga bulan sekali,” kata Aditya Maulana.

Kata dia, kegiatan sosial donor darah ini juga salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Hotel Horison Ultima Ratu Serang kepada lingkungan sekitar.

“Selain program CSR, juga merupakan program marketing dan pengenalan Hotel Horison Ultima Ratu Serang kepada masyarakat,” Jelas Aditya.

Lanjut Aditya, lewat aksi sosial donor darah ini, pihaknya menargetkan 50 kantong darah yang dapat terkumpul untuk disumbangkan ke PMI.

“Hasil dari donor darah tersebut nantinya dapat diberikan kepada masyarakan yang membutuhkan,” ungkap Aditya.

Aditya menjelaskan, kegiatan tersebut berjalan dengan baik, karena diikuti oleh rekan kerja, instansi-instansi terdekat dan masyarakat sekitar serta teman-teman media.

Sebagai informasi Horison Ultima Ratu Serang merupakan hotel bintang 4 dengan total 93 kamar yang terbagi menjadi beberpa Type Room, 87 Deluxe Room, 3 Junior Suite Room, 2 Executive Suite Room, 1 Royal Suite Room cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung di Serang. (Fikram)