Horison Peduli, Bantu Korban Banjir di Kecamatan Kasemen

97
Horison Hotel Grup saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di lingkungan Kenaro, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (4/3/2022).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Horison Hotel grup melalui Horison Ultima Ratu Serang memberikan bantuan kepada korban musibah banjir di lingkungan Kenari, kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (4/3/2022).

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Camat Kasemen Mashudi dan langsung didistribukan kepada korban banjir di lingkungan Kenari, kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Corporate GM Human Resource & learning development Horison Hotel Grup, Irfan Prasatya mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan program Horison peduli sebagai wujud nyata kepedulian dari Horison hotel grup untuk membantu sesama yang tertimpa musibah.

BACA JUGA : Arahan AHY, Asep Hidayat Bergerak Bantu Korban Banjir di Kota Serang

“Dari Horison hotel grup, Kami punya wadah horison peduli, jadi setiap ada musibah di daerah kami dari horison grup berupaya membantu meringankan beban sodara-sodara kita yang tertimpa musibah,” paparnya.

Ditempat yang sama, GM Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Indrianto Kurniawan menambahkan, bahwa bantuan ini merupkan wujud kepedulian Horison hotel grup.

Indrianto mengaku, bantuan yang diberikan dari Horison Hotel grup Horison Ultima Ratu Serang, Pandeglang dan Horison Rahaya diantaranya, beras, air mineral, makanan ringan, mie instan dan juga alat-alat kebersihan, ember, pel , sapu dan pembersih lantai.

“Kita juga sedang kordinasi untuk bantuan air bersih. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat korban banjir,” terangnya.

Sementara ,Camat Kasemen, Mashudi mengucapkan terimakasih kepada Horison Hotel Grup yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir di kecamatan Kasemen.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Horison Hotel grup atas bantuan nya, mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat korban banjir. Kita salurkan fokus ke di lingkungan Kenari,” tutupnya.***