Horison Grup Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir, Warga Dihibur Dengan Kedatangan Batman

54
Gm Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Indrianto Kurniawan saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di perumahan Munabhakti, Karangantu, Kota Serang, Jumat (18/3/2022). (Aden/Ekbisbanten.com)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Horison Grup melalui Horison Ultima Ratu Serang dan Horison Altama Pandeglang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di perumahan Minabhakti, Karangantu, kota Serang, Jumat (18/3/2022).

General Manager (GM) Horison Ultima Ratu Serang, Indrianto Kurniawan mengatakan, bahwa Horison Ultima Ratu Serang secara bertahap memberikan bantuan kepada korban banjir.

Namun kali ini bantuan yang diberikan berbeda. Yang sebelumnya diberikan fokus air bersih, namun bantuan yang diberikan kali ini difokuskan berupa sembako, seperti mie instan, kopi, teh dan makanan.

BACA JUGA : Horison Ultima Ratu Serang Hadirkan Program Pasosore, Jajanan Dibanderol Rp20 Ribu

“Musibah Banjir kami Horison grup cukup prihatin. Kami dberikan amanah untuk bisa berbagi kepada saudara kita yang sedang terkena musibah,” ujar Indrianto.

Dengan bantuan ini, pihaknya berharap bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak banjir.

“Meski bantuan nya tak seberapa, namun kami berharap bantuan ini mudah-mudahann bermanfat dan dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” harapnya.

Diketahui, usai memberikan bantuan, Horison Ultima Ratu Serang menghibur anak- anak dan emak emak di perumahan Minabhakti, Karangantu, kota Serang mendatangkan super hero Batman.

Warga di lingkungan tersebut pun tampak bahagia dengan kehadiran Batman. Tak sedikit mereka juga mengabadikan berfoto bersama dengan super hero Batman.

Batman yang diutus Horison Ultima Ratu Serang pun membagikan makanan untuk anak-anak dan emak-emak di lingkungan tersebut untuk menghibur pasca musibah banjir.***