Horison Altama Pandeglang Tawarkan Paket Menginap “PPKM”

19
Dok/ Horison Altama Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Altama Pandeglang meluncurkan promo paket kamar menginap (PPKM) sampai tanggal 2 Agustus 2021.

Public Relation Hotel Horison Altama Pandeglang Mardiana Dwiliarossa menuturkan bahwa dengan adanya promo tersebut pengunjung bisa chek in dan chek out 24 jam.

“Biasanya kan tamu check in itu sudah ada waktunya, yaitu dari jam 2 siang dan check out jam 12 siang hari berikutnya, namun kali ini kita menghadirkan promo untuk jam check in semaunya, dan check out 24 jam setelahnya, jadi check in dan check out di jam yang sama,” kata Dwi kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (31/7).

Dwi melanjutkan, promo tersebut juga diluncurkan sebagai daya tarik bagi masyarakat serta meningkatkan sektor pariwisata dimasa PPKM.

“Dikarenakan kondisi PPKM ini kami harus membuat promo semenarik mungkin agar tamu tetap merasa nyaman dan aman stay di Horison Altama Pandeglang. Dan kami tetap menerapkan 5M protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dengan harga Rp550.000, pengunjung sudah bisa menikmati paket tersebut dengan fasilitas menginap 1 malam di kamar tipe deluxe dan mendapatkan sarapan untuk 2 orang

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjug ke Horison atau tempat destinasi wisata lainnya supaya tetap mentaati peraturan protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Untuk fasilitas bisa digunakan semua, hanya saja kami mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak berkerumun dan membatasi kapasitas gedung jika ada kegiatan,” tutup Dwi. (Raden)