Horison Altama Pandeglang Salurkan Logistik untuk Korban Banjir di Pagelaran

105
Foto: Horison Altama Pandeglang

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM– Horison Altama Pandeglang memberikan bantuan Logistik kepada korban banjir yang menimpa warga di desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang pada Kamis, (10/12).

Pemberian Bantuan secara simbolis diberikan oleh Alvino Pharros, selaku General Manager Horison Altama Pandeglang kepada Kepala Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran yaitu Pak Ahmad didepan posko bantuan Desa Sukadame pada hari Kamis siang hari.

Alvino Pharros mengatakan, pemberian bantuan kepada korban yang dilanda bencana merupakan Program Horison Peduli dari PT. Metropolitan Golden Management, dan selaku perwakilan Horison Hotel Group yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Maka sudah menjadi tanggung jawab Horison Altama Pandeglang untuk tanggap terhadap bencana alam yang menimpa warga setempat. Seperti yang menimpa Desa Sukadame pada Senin, 7 Desember 2020 silam,” kata Alvino secara tertulis.

Masih kata Alvino, dengan bantuan logistik, berupa mie instan, air mineral, dan berbagai makanan ringan kami berharap dapat memberikan manfaat bagi korban banjir, paling tidak warga tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.

“Kami pun berharap dengan datangnya kehadiran kami secara langsung disini dapat memberikan semangat kepada warga yang terkena bencana dan mengajarkan kami dari Manajemen Horison Hotel Group untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kepekaan social kepada sesama,” ujar Alvino Pharros.

Owner dari Horison Altama Pandeglang Syahruddin mengatakan juga menambahkan bahwa berbagi untuk saudara kita yang tertimpa bencana tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Kami selaku pemangku bisnis di Pandeglang merasa terpanggil untuk melihat dan memberikan bantuan secara langsung kepada saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Dengan besarnya intensitas curah hujan mengakibatkan frekuensi air meningkat & ketinggian air semakin tinggi di lingkungan pemukiman maupun persawahan. Ketinggian air mencapai 120 cm menimbulkan kerugian bagi warga setempat, mulai dari peralatan rumah tangga, hasil tani dan pakaian hingga makanan pokok yang habis dilanda banjir.

Sementara itu Kepala Desa Suka Damai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Horison Altama Pandeglang yang sudah memberikan bantuan untuk warga Suka Damai yang terkena musibah ini. (*/Raden)