Horison Altama Pandeglang gandeng SHS WO gelar Wedding Expo Pertama di Pandeglang

30
Foto instagram @horison Altama Pandeglang.

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Horison Altama Pandeglang kembali berinovasi dengan menghadirkan acara Wedding Expo pertama kali yang diadakan di Pandeglang, dengan menggaet kolaborasi bersama SHS Wedding Organizer, acara tersebut telah terlaksana dengan sukses pada 15–17 Desember 2021 lalu.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini dilaksanakan secara outdoor di Bumi Samawa, tepatnya didalam area Horison Altama Pandeglang dengan mengusung tema “Garden Charm”.

Acara ini Diikuti oleh 31 Vendor Pernikahan dari daerah Pandeglang, Serang, Cilegon bahkan Jakarta. Seperti Kamiart Project, Hasna Sinaga Decoration, Dekar Dekor, Twin Photography, The Platinum, Hipapi Banten, Goodwill Band, Seserahan Pandeglang, Poetry Cathering, HWS Story, Amoka Studio, Anggiefa Photography, Jiewa Visual, Gallery Iis Yunerli, Sari Sari Cathering dan masih banyak vendor lainnya.

Fikra Mardiana, ketua Pelaksana mengatakan, event ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Banten memiliki banyak vendor pernikahan terbaik.

“Kami berharap kedepannya acara ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya demi mendukung industri wedding di Banten khususnya,” kata Fikra.

Menariknya, setiap Vendor menawarkan Promo Diskon dan Cashback untuk para calon pengantin yang memesan pada tiga hari tersebut. Selain itu, acara ini juga menampilkan hiburan yang beraneka ragam, mulai dari Talkshow, Live Cooking, Workshop Kecantikan dan Parade Gaun yang dihadiri dan diikuti oleh Warga Pandeglang, Serang dan sekitarnya.

Melalui Wedding Expo ini, Horison Altama Pandeglang ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa melaksanakan pesta pernikahan di hotel sangat terjangkau dan tentunya mengedepankan penerapan
protokol kesehatan.

“Serangkaian kegiatan ini dihadirkan Horison Altama Pandeglang untuk membantu dan mempermudah calon pengantin dalam memenuhi segala kebutuhan pernikahan impian mereka, karena di kami ingin membuat culture bahwa menikah di Hotel Praktis dan Ekonomis”, kata General Manager Hotel Horison Altama Pandeglang saat diwawancara.

Sementara itu, Marketing Communication Horison Altama Pandeglang, Mardiana Dwiiarossa juga menambahkan, kegiatan ini diadakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Mulai dari Pintu Masuk acara dan disetiap Booth Vendor kami wajibkan untuk menyediakan Masker dan Hand Sanitizer, serta dari tim Horison pun memiliki tim Satgas Covid yang bertugas mengecek jalannya Protokol Kesehatan,” tutup Dwi. **