Honda Pandeglang Bidik 400 SPK di Akhir Tahun, Ada Diskon Angsuran Untuk Scoopy

42
Both Pameran Banten Bakti Motor Pandeglang. Foto/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Banten Bakti Motor (BBM) Cipacung Pandeglang, sebagai diler penjualan sepeda motor Honda di Pandeglang membidik 400 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama bulan Desember 2021.

PIC Consumer Relation Management (CRM) BBM Pandeglang Putri Yumelida mengatakan, untuk memaksimalkan target penjualan pihaknya membuka empat both pameran diberbagai titik pasar potensial.

“Jadi tiap both akan memberikan akses penjualan bagi para calon pembeli, kita juga ada promo potongan angsuran Rp79 ribu untuk pembelian unit Scoopy dan Beat,” kata Putri kepada Ekbisbanten.com, Rabu (15/12).

Ia menuturkan, hingga pekan kedua bulan Desember, saat ini BBM Pandeglang mencatat sudah ada 200 SPK yang masuk. Pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai.

“Kita buka both di Majasari, Banjar dan di Mengger kita akan buka juga nanti sebagai market potensial. Hingga akhir tahun kita optimis bisa capai, ini juga bagian dari penghabisan stok,” imbuh Putri.

Selain itu promo tersebut, untuk pembelian unit Scoopy dan Beat juga ada potongan angsuran selama tiga bulan.

“Kita memang fokus pada penjualan unit Scoopy, saat ini unit Scoopy sudah ready yang dulunya bisa inden selama tiga bulan, kini sudah ada,” tutup Putri. **