Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Honda Banten Touring Wisata Sejarah Dengan CB150X City Fun Challenge

Admin

| 12 Desember 2022

| 12:43 WIB

Honda Banten menggelar touring CB150X ADV ID Banten melalui aktivitas istimewa bertajuk “Honda CB150X City Fun Challenge“. (Foto/Honda Banten)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda di wilayah Banten menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan bersama sport adventure unggulan kepada para bikers CB150X ADV ID Banten melalui aktivitas istimewa bertajuk “Honda CB150X City Fun Challenge“ sukses diselenggarakan, Sabtu (10/12).

PIC Community Honda Banten Pampam mengatakan, memulai start dari Honda Banten, iringan para bikers selalu mengedepankan #cari_aman dan selalu mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas hingga finish di Taman Kopi.

“Honda CB150X City Fun Challenge sendiri hadir dengan konsep menarik, dimana para bikers dibagi menjadi sejumlah tim untuk memecahkan suatu teka teki dan tantangan yang akan mengantarkan mereka menuju lokasi yang berkaitan dengan ikon Kota Serang,” kata Pampam

Pampam melanjutkan, disetiap lokasi jawaban dari teka-teki, para bikers diminta untuk mengabadikan moment special bersama New CB150X untuk diupload di Instagram pribadi mereka masing-masing. Melalui challenge ini para bikers diajak untuk lebih mengenal sejarah di Banten, terutama Kota Serang dengan menjelaskan sejarah dari Ikon/tempat tersebut.

Masih kata Pampam, Honda CB150X City Fun Challenge ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengajak komunitas untuk berkendara menyenangkan sembari mengenal sejarah di Kota Serang.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk touring dan berpetualang, motor ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Honda CB150X City Fun Challenge ini mengajak bikers dari komunitas CB150X ADV ID Banten berkendara keliling kota Serang dan belajar sejarah dari tiap tantangannya,” tutup Pampam. (*)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top