Honda Banten Kirim Dua Siswa SMA dari Rangkasbitung Ikuti LKI Tingkat Nasional

26
Foto Screenshoot Honda MSK Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main diler penjualan motor honda di Banten mengirim dua siswa asal SMAN 1 Rangkasbitung untuk mengikuti kompetisi lomba karya ilmiah (LKI) yang di selenggarakan Astra Honda Motor Best Student secara virtual pada tanggal 14-15 Oktober 2020 kemarin.

Astra Honda Care PT. Mitra Sendang Kemakmuran Nikmatulloh menuturkan, agenda rutin dari Astra Honda Motor ini digelar untuk para siswa yang berada di daerah supaya bisa mengembangkan kemampuan dalam diri dan bersaing dari regional hingga tingkat nasional.

“Peserta pertama adalah Salma Nabilah asal sekolah SMAN 1 Rangkasbitung dengan Karya Tulis “Teh Kaca Piring Penambah Imunitas” dan satu lagi adalah Nurul Fuji Amandari SMAN 1 Rangkasbitung dengan Karya Tulis “Puding Sehat Dari Lebak” yang sudah mengalahkan para saingannya dari beberapa sekolah yang ada di Banten,” kata Nikmatullah secara tertulis, Selasa (20/10).

Nikmatullah menyebut seleksi administratif awalnya ada 3 peserta. Kemudian dilombakan dan 2 terbaik mewakili Banten ke tingkat regional jawa 1 dimana isinya adalah dari daerah jakarta, banten, jawabarat, jogja.

“Dengan total peserta adalah 8 org utk jawa 1. Kemudian dari seleksi jawa 1 akan dipilih 2 terbaik terbaik dari jawa 1 utk berkompetisi nasional. Dan akan dipilih juaranya,” imbuhnya.

“ini adalah agenda rutin yang biasa dilakukan Astra Honda Motor yang mencari bakat anak anak sekolah untuk mencari potensi siswa sekolah menengah atas dan akan mewakili banten menuju ke nasional,” Nikmatullah menutup. (*/Raden)