Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Honda Banten Kampanyekan Keselamatan dalam Berkendara

Budi Man

| 30 Oktober 2023

| 14:30 WIB

Honda Banten bersama Kapolresta Serang Kota tengah membagikan helm kepada pengendara salah satu di Simpang Palima, Kamis (26/10/2023). Foto: Honda Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Serang Kota, PT Mitra Sendang Kemakmuran atau Honda Banten menggelar kampanye keselamatan berkendara di beberapa titik area Kota dan Kabupaten Serang pada Kamis (26/10/2023).

Dengan mengusung tema tagar Cari_aman saat naik motor, kampanye keselamatan berkendara ini disajikan melalui pemasangan rambu himbauan rawan kecelakaan dan peringatan potensi kecelakaan dengan turun ke jalan bersama pihak kepolisian. 

Selain itu, kampanye juga membagikan buku panduan keselamatan berlalu lintas di lokasi agar para pengendara sepeda motor dapat memahami mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

‚ÄúPemasangan Baliho ini bertujuan untuk memberikan peringatan kepada pengguna kendaraan yang melintas dikawasan rawan kecelakaan tersebut untuk lebih berhati-hati dan tetap cari aman saat melintasi area tersebut,” ujar Promotion Department Head Honda Banten Pampam. 

Terdapat 2 titik pemasangan baliho yang merupakan area black spot, yaitu di lampu merah Kramatwatu karena banyak kendaraan besar dan di lampu merah Palima karena banyak pengendara yang menerobos lampu lalu lintas. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top