Honda Banten Ajak Komunitas Paguyuban Honda Banten Kopdargab Gas HCID

19
Foto/PT MSK Honda Banten

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Anghota club yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten bersama oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) untuk melakukan registrasi online Honda Community Id (HCID), dimana hal tersebut wajib dimiliki oleh para komunitas yang masuk dalam sebuah club, teman teman yang masuk dalam club dan memiliki HCID menjadi kebanggan tersendiri.

Pampam selaku PIC Honda Community Banten menjelaskan, acara yang dilaksanakan di AW Coffee Rangkasbitung ini di awali dengan para komunitas melakukan kumpul bersama di dealer Selaras Maju Sentosa Rangkasbitung, di lanjut dengan para komunitas datang di cafe dan melakukan pendaftaran online, Honda Community ID wajib di miliki oleh setiap member komunitas sebagai tanda resmi member yang ada di club dan komunitas motor Honda.

“Acara ini mengajak komunitas yang belum memiliki HCID untuk segera mendaftarkan secara online, dan banyak keuntungan para member yang memilikinya pertama setiap datang ke acara yang di laksanakan oleh main dealer dan nasional peserta bisa melakukan taping HCID dan akan mendapatkan point, dan point itu bisa di tukar dengan berbagai macam barang dari Helm sampai jaket kere,” kata Pampam, Senin (28/3).

Pampam juga mengatakan, pihaknya mengajak para komunitas untuk melakukan pendaftaran HCID.

“disni kita ajak komunitas yang belum memiliki HCID untuk melakukan pendaftaran dan disini teman teman komunitas yang sudah mendaftar akan di gunakan untuk melakukan taping setiap acara yang di laksanakan oleh Main Dealer dan Nasional dan setiap taping akan mendapatkan point yang bisa di tukar dengan hadiah, ” tutup Pampam. ***