Honda Banten Ajak Komunitas CRF150L Jelajah Alam Bareng

19
Foto/Honda Banten.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Honda Banten melakukan kegiatan bersama dengan komunitas. Acara yang sudah rutin di laksanakan ini untuk menumbuhkan kedekatan bersama dengan komunitas dan dalam kegiatan Jelajah Alam ini mengajak CRF150L Community Banten “CCB” menguji adrenaline untuk mengendari jalur offroad bersama sama.

PIC Honda Community Banten Pampam mengatakan, acara yang di laksanakan di Cilegon dengan melakukan star di Dealer Mitra Sumber Kemakmuran Cabang PCI pada pukul 09.00 WIB di lanjut para komunitas mulai melakukan foto bersama dan di lepas oleh acara ini sudah rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya.

“Melalui jalur Lingkar Selatan, Waringin Kurung dan finish di Villa Kidul Desa CIkeray para komunitas menikmati jalur offroad selama 5 jam, melewati daerah pegunungan dengan track basah menjadikan kesan sendiri kepada para komunitas yang mengikuti acara ini, di akhiri para komunitas makan bersama dan acara selesai,” kata Pampam.

Pampam juga menjelaskan acara ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dan acara yang serentak di laksanakan di seluruh Main Dealer Honda di Indonesia pada bulan desember ini memang di tunggu tunggu untuk menguji adrenalin saat menlewati jalanan offroad

“Jelajah Alam adalah agenda rutin setiap tahun yang Honda Banten lakukan, kali ini mengajak komunitas CRF150L Community Banten dan memilih rute area cilegon yang blm pernah kami jajaki dan seru sekali semua berjalan lancar dan agenda ini di laksakan di seluruh Main Dealer Honda di Indonesia,” tutup Pampam. **