Honda All New PCX Ultimate Excellence Resmi Mengaspal di Banten

146
Tampilan All New Honda PCX Unlimitet Excellence di sirkuit test drive diler Honda Banten. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main diler penjualan motor Honda di Banten, resmi meluncurkan Honda All New PCX Ultimate Excellence pada hari Sabtu (13/2).

General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara mengungkapkan, penjualan All New Honda PCX Unlimitet Excellence terbaru ini sudah bisa dipasarkan mulai hari Senin (15/2) minggu depan. Dengan stok awal terbatas yakni 100 unit.

“Sebelumya sempat mengalami kekosongan stok, khususnya di PCX yang 150 cc, hampir disemua diler sudah habis. Dan sekarang sudah ada penggantinya dengan kehadiran PCX Unlimitet Excellence dengan mesin 160 cc,” kata Elfa kepada awak media usai press conference launching All New Honda PCX di diler Honda Sempu, Kota Serang.

Dikatakan Elfa, penjualan Honda PCX Series mengalami penjualan yang cukup tinggi selama pandemi Covid-19. Hal ini disebabkan segmen pasar kelas menengah keatas tidak begitu terdampak parah kondisi ekonominya dibanding masyarakat kelas memengah kebawah.

“Terbukti selama tahun 2020 kita menjual Honda PCX Series sebanyak 3612 unit dengan rata-rata penjualan 301 unit perbulan. Ditambah lagi pembelian Honda PCX secara cash juga meningkat sebanyak 40 persen dibandingkan tahun 2019 yakni 28 persen,” imbuh Elfa.

“Untuk tahun 2021 ini kami targetkan penjualan PCX 160 cc sebanyak 400 unit per bulan,” sambung Elfa.

Dikatakan Elfa, untuk segmen pasar pihaknya membidik penjualan untuk usia 25-35 tahun. Namun karena Honda PCX banyak digunakan untuk aktivitas harian, jadi semua segmen pasar bisa terserap.

“Dengan hadirnya All New Honda PCX Unlimitet Excellence menjadi kabar baik bagi pecinta PCX Series, karena setelah kami lakukan survei masyarakat lebih tertarik kepada PCX 160 cc ini karena banyak fitur terbarunya,” tutup Elfa. (Raden/Ismet)