HIPMI Kota Serang Gelar Ramadan Fest 2022 di Gedung Joeang 45, Yuk Berkunjung

28
HIPMI Kota Serang
Ketua HIPMI Kota Serang, Risaldy Amry didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Ramadan Fest 2022, Febriansyah Slamet Pribadi saat ditemui awak media, Selasa (19/4/2022). (FOTO: EEP/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Serang menggelar kegiatan bertajuk Ramadan Fest 2022.

Kegiatan dengan tema ‘Ramadan penyelamat ekonomi umat’ tersebut akan diadakan selama 6 hari mulai tanggal 19 hingga 24 April 2022 di Halaman Gedung Joeang 45.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Ramadan Fest 2022, Febriansyah Slamet Pribadi disela pembukaan kegiatan, Selasa (19/4/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari dan diisi oleh berbagai stand pelaku ekonomi kreatif di Kota Serang,” katanya.

“Total ada 23 stand, mulai dari stand busana muslim, clothing, hingga kuliner. Untuk clothing ada brand-brand ternama di Kota Serang yang ambil bagian mulai dari Astron Kido, ZTFFBMX, Resnlight, Despelwijk, dan masih banyak yang lainnya,” tambah Founder Twin Foto tersebut.

Lebih lanjut, Febri menuturkan, selain bazar juga ada kegiatan bermanfaat lainnya yang akan dilaksanakan.

“Kita juga mengadakan lomba-lomba seperti adzan, pildacil, dan mewarnai. Selain itu juga akan ada Community gathering, ngabuburead dan charity,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Serang, Risaldy Amry mengungkapkan kegiatan yang digelar merupakan salah satu bentuk ikhtiar HIPMI Kota Serang untuk kembali membangkitkan industri kreatif di Kota Serang.

“HIPMI akan terus bergerak mengangkat ekonomi kreatif dan UMKM khususnya yang ada di Kota Serang. Akan terus memperjuangkan pengusaha. Karena kami pengusaha pejuang, pejuang pengusaha,” pungkasnya.*