Hilang Keseimbangan, Vios Hantam Tronton

10

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Toyota Vios Nomor Polisi dengan (Nopol) B-1262-UC menghantam Truck Tronton Hino dengan Nopol BE-8167-RM terjadi di Jalan Raya Merak, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Menanti Raya, Lingkungan Sumurwuluh, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (5/10), Pukul 06.30 WIB.

Kasat lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo menerangkan, peristiwa tersebut berawal dari mobil Toyota Vios yang dikendarai oleh Ananda Febriansyah yang melaju dari arah Merak menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi kehilangan keseimbangan.

“Karena kehilangan keseimbangan, Toyota Vios keluar dari jalur sehingga menabrak Tronton Hino yang dikendarai Wahyu yang melaju dari arah berlawanan,” katanya kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Jum’at (5/10/2021).

Kendati mobil mengalami kerusakan di bagian depan dengan kerugian diperkirakan Rp10 juta, dikatakan AKP Yusuf, dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kedua mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Ananda Febriansyah hanya mengalami luka ringan di lutut kanan dan lecet di dahi. Sudah dibawa ke RSKM” tutup AKP Yusuf.

Hingga berita ini dituliskan, petugas masih melakukan proses evakuasi di lokasi kejadian. **