Helldy-Sanuji Unggul di Pilkada Cilegon, Begini Harapan Asosiasi Otomotif Banten

170
Foto: Facebook Daru Harti

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ucapan selamat dan sukses untuk Helldy Agustian-Sanjuji Pentamerta dalam Pilkada Kota Cilegon 2020 terus mengalir. Salah satunya datang dari Ketua Asosiasi Otomotif Banten (AOB) TB Samsul Maarif.

Berdasakran data quick count Vixpol Center Pilkada Kota Cilegon, pasangan nomor urut 4 Helldy-Sanuji unggul suara dengan memperoleh 34,66 persen. Sementara calon lainnya, Ati-Sokhidin 28,99 persen, Ali Mujahidin-Firman Mutakin 20,42 persen dan Iye – Awab 15,98 persen dari suara masuk 96 persen.

“Selamat dan sukses buat Pak Helldy berdasarkan quick qount tadi malam. Saya sendiri secara pribadi dan mewakili AOB memberikan ucapan selamat kepada beliau, mudah-mudahan tidak ada kendala hingga dilantik nanti menjadi Walikota Cilegon. Dan mudah-mudahan amanah mari kita doakan bersama,” kata TB Samsul Maarif kepada Ekbisbanten.com melalui sambungan telepon seluluer, Kamis (10/12).

Kepala Cabang Suzuki Restu Mahkota Karya (RMK) – Cilegon ini berharap, kemanangan Helldy-Sanuji bisa membawa kemajuan dan memberikan pelayanan lebih baik bagi warga Kota Cilegon.

Foto: Facebook TB Maarif

“Harapan kami di otomotif Banten khususnya yang menaungi AOB mudah-mudahan pak Helldy nanti, mudah-mudahan sebentar lagi dilantik menjadi walikota harapan kami, karena beliau mengerti tentang bisnis di sini, memberikan kebijakan-kebijakan yang tidak membuat kebijakan sulit dibidang otomotif. Karena ujung-ujungnya kami berjuang juga sama saja untuk pemasukan ke negara dan segala macemnya,” kata Iif.