Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Helldy Ingatkan Para Pensiunan PNS Pemkot Cilegon Tidak Tergiur Bisnis Abal-abal

| 29 Desember 2022

| 10:48 WIB

Pemkot Cilegon
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menyampaikan sambutan. (Foto: Doc. Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan kepada para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon agar tidak tergiur dengan bisnis abal-abal yang menjanjikan dengan keuntungan besar.

Hal tu ia sampaikan saat kegiatan pemberian penghargaan kepada PNS Pemkot Cilegon yang mencapai batas usia pensiun (BUP), dan pemberian santunan kepada janda/duda PNS yang meninggal dunia periode 1 November sampai 1 Desember 2022 yang digelar di Forbis Hotel, Selasa, 27 November 2022.


“Saya ingatkan kepada bapak dan ibu sekalian untuk tidak mudah tergiur kepada bisnis-bisnis yang menjanjikan keuntungan besar tapi tidak jelas yang akan menghabiskan uang pensiun bapak dan ibu, karena banyak yang akan mengincar uang pensiun bapak Ibu sekalian,” katanya.

“Maka saya pesankan, jika bapak ibu ingin mulai berbisnis, berbisnislah dari apa yang bapak ibu senangi,” tambah Helldy.


Agar nantinya uang pensiun dapat dimanfaatkan dengan baik, Helldy meminta agar diadakan pelatihan bisnis tiga tahun sebelum PNS tersebut pensiun.


“Saya meninta untuk pelatihan bisnis kepada pensiun dipersiapkan lebih matang, minimalnya diberikan dari tiga ahun sebelum pensiun,” tuturnya.


Tak lupa, Helldy juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para PNS yang telah mencapai batas usia pensiun atas kontribusi dan dedikasinya kepada Pemkot Cilegon.


“Juga kepada rekan-rekan PNS yang telah mendahului kita, semoga semua dedikasinya menjadi amal kebaikan di akhirat,” tutupnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top