Minggu, 14 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hasan Gaido Lantik Pengurus Alumni Haji 1445/2024 di Makkah

Esih Yuliasari

| 20 Juni 2024

| 10:00 WIB

Hasan Gaido
Jemaah haji yang melaksanakan ibadah haji bersama Gaido Travel. (FOTO: DOK. GAIDO TRAVEL).

EKBISBANTEN.COM – Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Gaido Travel mengadakan silaturahmi di Hotel Paradise Nice Makkah pada Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut diberikan penjelasan mengenai teknis program ziarah ke Madinah yang akan dilakukan pada Kamis (20/6) dan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Jabar selaku pembimbing ibadah haji.

Dalam kesempatannya, CEO sekaligus Founder Gaido Group, M. Hasan Gaido menyampaikan ucapan rasa syukur karena seluruh jamaah dalam keadaan sehat dan telah menyelesaikan seluruh rangkaian haji.

“Alhamdulillah saya bersyukur semua jamaah dalam keadaan sehat, bahagia dan sudah selesai seluruh rangkaian ibadah haji termasuk melaksanakan tawaf wada,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, besok (red: hari ini) rombongan jemaah haji khusus Gaido travel pukul 08.00 akan meninggalkan kota suci Makkah menuju ke Madinah untuk berziarah kepada Rasulullah dan para sahabatnya.

“Selain itu juga akan diadakan City tour di kota Madinah sementara jemaah haji Furoda masih ada di Makkah untuk melakukan ibadah di kota Makkah,” jelas Hasan.

Untuk meningkatkan pelayanan lebih baik Gaido Travel meminta beberapa jamaah untuk menyampaikan langsung testimoni layanan haji Gaido Travel tahun 2024 agar terus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah.

Salah satu jemaah, H. Eris Ariaman yang memiliki latar belakang pengacara mengaku terlebih dahulu mengecek izin dari Gaido Travel karena maraknya penipuan dan jemaah menjadi korban travel tidak bertanggung jawab.

“Setelah mengecek dan mengetahui latar belakang pak Hasan, saya yakin. Dan Alhamdulillah berangkat haji bersama Gaido Travel benar-benar berkesan. Pelayanan yang diberikan pun luar biasa. Sangat istimewa dan begitu profesional,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Hj Sami Somo yang merupakan jemaah dengan kursi roda yang juga merasakan pelayanan luar biasa dari Gaido Travel.

“Tadinya sangat takut dengan keterbatasan yang ada untuk berhaji. Terlebih saya menggunakan kursi roda tetapi saya amat gembira Allah begitu baik memberikan kemudahan kepada saya melalui Gaido Travel ini,” jelasnya.

Usai testimoni dari para jemaah, acara dilanjutkan pemilihan dan pengukuhan pengurus Alumni Hajj 2024/1445 oleh Amirul hajj, Hasan Gaido.

Adapun pengurus terpilih yaitu Ketua H. Teguh Prasatya, wakil Ketua H. Heri, Sekretaris H. Sholeh, wakil Sekretaris Hj. Afifah, Bendahara H. Gunawan, wakil bendahara Hj. Vori.

Haji Mabrur terkoneksi dengan kebaikan menjadi modal para pengurus dan jamaah haji Gaido Travel untuk berkarya nyata di lingkungannya dengan menyamakan visi Gaido 2045 Indonesia sentral ekonomi syariah dunia.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top