Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hasan Basri Tanggapi Pengunduran Diri Wakil Wali Kota Serang

Esih Yuliasari

| 5 September 2023

| 09:00 WIB

Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri.
Ketua DPD PKS Kota Serang yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri sata ditemui di ruang kerjanya. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang secara resmi mengumumkan usulan pengunduran diri Subadri Ushuludin sebagai Wakil Wali Kota Serang pada Senin (4/9/2023).

Usulan pengunduran diri dari Wakil Wali Kota Serang tersebut setelah sebelumnya yang bersangkutan mengirimkan surat pengunduran diri tertanggal 8 Mei 2023.

Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Hasan Basri, mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti usulan pengunduran diri tersebut ke Kementerian Dalam Negeri melalui Pemerintah Provinsi sebagai wakil dari Pemerintah Pusat di Daerah.

“Kita hanya menerima pengunduran diri dari beliau, kemudian kita umumkan tadi. Nanti kan keputusannya dari Mendagri,” katanya saat dikonfirmasi awak media usai acara Rapat Paripurna.

Adapun diketahui, pengunduran diri tersebut lantaran Subadri Ushuludin mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI.

Hasan menilai, pencalonan Subadri itu lantaran yang bersangkutan ingin berkontribusi lebih banyak untuk Kota Serang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top