HAS Kenalkan New Honda Civic Hatchback RS, Tampil Lebih Sporty Dengan Mesin Turbo

0
134
Tampilan New Honda Civic Hatchback RS, di Mall of Serang, (raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Honda Auto Serang (HAS) sebagai main dealer penjualan mobil Honda di Banten kembali mengenalkan mobil Honda keluaran terbaru.

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia, tercatat sebanyak 5.232 unit Honda Civic Hatchback telah terjual di Indonesia.

Kali ini, HAS pamerkan New Honda Civic Hatchbak RS dengan tapilan lebih elegan dan sporty. Bagi sahabat otomotif yang penasaran bisa langsung datang ke Mall of Serang (MoS), dari tanggal 10 sampai 15 Februari 2020.

New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Untuk penjualan di Banten, New Honda Civic Hatchback RS dijual dengan harga Rp 500 jutaan dengan penawaran promo menarik tentunya, Senin (10/2).

Untuk diketahui, sejak resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.
Sejak diluncurkan pada tahun 2017 sampai akhir 2019 lalu, tercatat sebanyak 5.232 unit Honda Civic Hatchback telah terjual di Indonesia. Sepanjang tahun 2019, Honda Civic Hatchback mengumpulkan penjualan sebanyak 1.579 unit

Sales HAS, Hilman Miftah mengatakan, respon para pengunjung MoS sangat bagus, banyak dari pengunjung yang bertanya terkait fitur dan promo penjualan New Honda Civic Hatback.

“Tampilan keren nan kekinian yang sporty saja bisa menarik minat pengunjung, kami optimis setelah launching nanti penjualan Honda Civic Hatchback cukup pesat di pasaran otomotif Banten,” imbuhnya.

Kendati pelanggan belum bisa melakukan pembelian unit atau Surat Penawaran Kendaraan (SPK) secara langsung, sahabat otomotif yang ingin memiliki New Honda Civic Hatchback bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Hilman menambahkan, Performa Sporty dengan Mesin Turbo New Honda Civic Hatchback RS masih menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology.

“Mesin ini menghasilkan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dengan torsi maksimal 22,4 kgm pada 5.500 rpm,” jelasnya.

Selain itu, Transmisinya CVT yang mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini memberi akselerasi yang responsif, lebih halus, dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Ada fitur Paddle Shift yang memberikan sensasi racing untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan hanya dengan menggunakan ujung jari. Kelincahan dan stabilitas berkendara dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat fitur Dual Pinion Electric Power Steering (EPS). (raden)

Tinggalkan Balasan