Harus Sampai Sarjana, Pemkab Pandeglang Luncurkan Program Beasiswa Pro Kampus

Bupati Pandeglang Irna Narulita meluncurkan program beasiswa pro kampus tahun 2023. (Foto/Pemkab Pandeglang)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kabupaten Pandeglang meluncurkan program beasiswa pro kampus tahun 2023. Bantuan ini berupa hibah kepada perguruan tinggi di Pandeglang yang difokuskan untuk membantu mahasiswa yang menempuh tingkat akhir.

“Bantuan ini sipatnya hibah untuk membantu mahasiswa yang rentan putus study atau sedang melakukan penelitian,” ungkap Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memberikan bantuan program pro kampus kepada perguruan tinggi di Pandeglang, Rabu (1/2/2023) di Pendopo Pandeglang.

Disampaikan Irna, program pro kampus ini dikelola oleh Dinas Pendidikan dan Kebudaan Kabupaten Pandeglang.

“Kami ingin Kualitas pendidikan di Pandegalang terus meningkat, program ini salah satu upaya kami dibidang pendidikan,” ungkapnya.

Salman Sunardi Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syech Mansyur mengapresiasi kepada Bupati Pandeglang. Kata Salman, Ini jadi motivasi bagi para mahasiswa di Pandeglang.

“Ini bertahap baru beberapa orang, Insya Allah akan dimanfatkan oleh kami untuk mahasiswa yang perlu bantuan khususnya yang smester akhir,” ungkapnya.

Salman berharap, program ini berkesinambungan, sebab dikatakan Salman setiap tahun banyak mahasiswa tingkat akhir yang membutuhkan kandukungan pembiayaan.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top