Hari Bhakti Adhyaksa: Kejari Cilegon Gelar Kejaksaan Fair 2023

, and

| 12 Juli 2023

| 15:27 WIB

Kejari Cilegon
Sejumlah petinggi Kejati Banten dan Kejari Cilegon beserta Forkopimda Kota Cilegon turut hadir dalam Kejaksaan Fair 2023. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon terus berupaya menghadirkan inovasi pelayanan kepada masyarakat secara tegas dan humanis.

Salah satu wujud inovasi tersebut yaitu dengan membuka sejumlah stand pelayanan yang berkaitan dengan hukum di kegiatan Kejaksaan Fair 2023 yang digelar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon, Rabu (12/7/2023).

“Stand kejaksaan itu untuk memperkenalkan pelayanan dalam bentuk inovasi yang baru. Ada Rumah Restorative Justice Virtual, kemudian juga Posko Pemilu Virtual ada, juga pemusnahan juga itu bagaimana, sehingga apa yang diinginkan oleh masyarakat terwujud dengan transparansi pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Kejati Banten, Didik Farkhan Alisyahdi.

Selain membuka pelayanan inovasi tersebut, kata Didik, di kegiatan Kejaksaan Fair 2023 ini pihaknya juga membuka perpustakaan untuk masyarakat Kota Cilegon.

Menurutnya, pelayanan perpustakaan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan edukasi kepada masyarakat Kota Cilegon terkait dengan hukum.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top