Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Harga Mulai 17 Jutaan Body Mewah Pesaing Yamaha Aerox, Inilah Scutik Maxi 2024 

Mahyadi Restu Gibran

| 31 Maret 2024

| 09:05 WIB

Scutik Maxi 2024 (Net)

EKBISBANTEN.COM –  Scutik Maxi super keren dengan desain ala Maxi kembali lagi dirilis dan kali ini menariknya pada scoti keren satu ini karya anak bangsa loh.

Secara desain pada scutik ini memiliki desain yang cukup menarik dengan desain alas scuti Maxi kekinian. 

Sebut saja seperti desain veiring depannya yang memiliki desain sporty dengan bahasa desain aerodinamis namun tidak terlalu agresif lalu pada bagian headlamp-nya menggunakan desain dual headlamp berpencahayaan led serta dengan desain drl LED yang futuristik.

Beralih pada bagian panel instrumennya menggunakan panel full digital yang sekilas terlihat mirip dengan panel Honda PCX dan jika melihat desain pada scutik ini sekilas terlihat menyerupai Yamaha for 155, namun dengan tampilan yang sedikit lebih kalem.

Selain pada bagian headlamp scotik Maxi ini di bagian stop lampnya juga enggak kalah keren dengan desain gahar yang mirip dengan Yamaha signos.

Lqlu untuk urusan suspensi dan kaki-kakinya menggunakan suspensi teleskopik dengan veleg 13 inci dan ban 110/70 serta pengereman cakram.

Sedangkan di bagian belakang menggunakan suspensi ganda dengan veleg 13 inci dan bahan 130/70 serta pengereman cakram.

Hadir dengan gaya alas kutik Maxi evidek rata skutik ini dibekali mesin listrik bertenaga 3kw dengan top speed 900 km/jam dan kapasitas baterai 3,7 KWH.

Meskipun pada skutik dari pabrikan Polytron yang berlabel Fox a ini memiliki desain cukup keren dengan fitur Oke menariknya skutik ini hanya dibandrol 16 juta untuk harga off the road di Pulau Jawa.

Namun untuk baterainya sendiri tidak dijual melainkan hanya disewakan dengan harga 250 per bulan.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top