Harga Mobil Bekas di Pandeglang Naik Rp5-8 Juta

31
Mobil second Mahkota Barokah Motor Pandeglang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Mahkota Barokah Motor sebagai salah satu showroom penjualan mobil bekas yang berlokasi di Jalan Pacurendan nomor 8 Pandeglang mulai menaikan harga jual mobil tipe sport utility vehicle (SUV) maupun pick up hingga Rp5-8 juta.

Sales Executive Mahkota Barokah Motor Hendri mengatakan, kenaikan tersebut sejalan dengan meningkatnya harga jual mobil di perkotaan seperti Serang dan Cilegon.

“Sama saja, kalau di kota seperti Serang dan Cilegon naik pasti disini juga kena imbasnya, naik juga karena barang juga dilempar (kirim) dari sana,” kata Hendri kepada Ekbisbanten.com, Senin (10/1).

Baca Juga: Harga Naik, Penjual Mobil Bekas di Kota Cilegon Keluhkan Sulitnya Cari Stok Unit

Hendri melanjutkan, Harga mobil bekas Toyota Avanza Tahun 2013 yang biasanya dijual Rp jual Rp105-110 juta, kini dijual Rp115 -125 juta.

“Begitupun dengan kendaraan pick up biasa kita jual Rp260 juta untuk pick up colt diesel sekarang Rp270 juta,” ujarnya.

Kendati demikian, permintaan terhadap mobil bekas di Pandeglang masih terbilang tinggi, yakni penjualan bisa mencapai 20 unit dalam satu bulan.

“Tren positif ini bisa berlanjut hingga tahun depan, dominasi penjualan juga masih di kendaraan pick up dibanding SUV,” tutup Hendri. **