Harapan Indonesia, The Daddies Maju Ke Babak Semi Final di India Open 2022

17
Pasangan Ganda Putra Wakil Indonesia Ahsan/Hendra, (Tangkap Layar Instagram bwf.official,) Sabtu (15/1/2022).

EKBISBANTEN.COM – Pasangan Ganda Putra Timnas Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjadi satu-satunya harapan Indonesia di kejuaran India Open 2022.

Sebab, Tunggal Putra Indonesia Tommy Sugiarto tersingkir di babak pertama dikalahkan oleh wakil Malaysia Ng Tze Yong.

Dikutip berbagai sumber, pada Sabtu (15/1/2022). Pasangan Ganda putra berjuluk The Daddies selaku unggulan pertama ini, sukses melenggang mulus tanpa perlawan sengit ke babak semifinal.

Mereka mengalahkan Ganda putra Torjus Flaatten/Vegard Rikheim wakil asal Norwegia di babak perempat final dengan skor 21-12 dan 21-14 dalam waktu 26 menit.

BACA JUGA : Bikin Merinding, Anji Manji Rilis Lagu Terbaru Berjudul Disiksa Rindu

Atas kemenangannya, kini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan tiket menuju babak final.

The Daddies, akan berhadapan melawan unggulan ketiga wakil Malaysia, Ong Yew Shin/Teo Ee Yi di babak semifinal India Open 2022.

Diketahui, wakil Malaysia Ong Yew Shin/Teo Ee Yi, merupakan ganda putra yang juga bisa disebut sebagai kuda hitam dari wakil Malaysia.

Sebab, Ong Yew Shin/Teo Ee Yi tiga kali berhasil meraih posisi juara ketiga sepanjang musim lalu, yakni di Indonesia Masters 2021, World Tour Finals 2021, dan Kejuaraan Dunia 2021.

Maka melawan Ong Yew Shin/Teo Ee Yi akan menjadi tugas berat yang harus dihadapi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk lolos ke babak final kejuaraan India Open 2022.

Pertandingan Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dijadwalkan bermain sekitar pukul 17.30 WIB yang akan disiarkan langsung di salah satu tv nasional.***