Hadiri Pelantikan Garnita, Mantan Wali Kota Cilegon Disambut Tebasan Golok

17
Debus
Ketua Partai NasDem Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten Edi Ariadi tiba-tiba diserang oleh sekumpulan pendekar yang membawa golok, Sabtu (19/3/2022). (FOTO: ADEN/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM –  Ketua Partai NasDem Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten Edi Ariadi tiba-tiba diserang oleh sekumpulan pendekar yang membawa golok.

Edi pun tampak dikepung dan dipegangi oleh beberapa orang pendekar. Tanpa basa-basi, seorang pendekar menarik golok yang disimpan di pinggang dan mengayunkan ke bagian leher dan lengan Edi.

“Ada apa ini, kok tiba-tiba ada ini,” tanya Edi kebingungan.

Namun anehnya, mantan Wali Kota Cilegon ini hanya tersenyum bahkan tak menunjukan rasa takut saat golok tajam beberapa kali menyayat kulit leher dan lengannya.

Peristiwa yang dialami Edi ini adalah aksi penyambutan atas kedatangannya di acara Pelantikan Garnita Malahayati NasDem DPW Provinsi Banten yang diadakan di Hotel Le Semar, Kota Serang, Sabtu (19/3/2022).

Atraksi Debus ini dilakukan pendekar PPSI Mandalawangi Pandeglang yang memang sering tampil ‘ekstrim’ di setiap acara politik, termasuk NasDem.

“Itu mah (debus-red) sarapan pagi dan makan siang saya,” ujarnya sambil tersenyum.

“Saya kan dari dulu belajar bela diri, jadi tahu dasar dan belajarnya juga tentang debus,” sambungnya.

Diketahui, Mantan Wali Kota Cilegon ini menghadiri dan menyaksikan langsung pelantikan Garnita Malahayati NasDem Provinsi Banten yang merupakan sayap Partai NasDem di bidang wanita dan sosial.***